Senin, 11 Maret 2013

Wanita Indonesia: Kerja Kantoran atau Wirausaha? (Pengumuman Pemenang #JAFRApolling))



     Minggu lalu, selama tiga hari (5-7 Maret 2013) JAFRA bikin polling kecil-kecilan. Pertanyaannya, sih, pendek... tapi jawaban dari Sahabat JAFRA ternyata puuaaaanjaaaaaang. Hehehe... JAFRA senang, deh, baca semua jawabannya. Lucu, inspiratif, dan menarik.
     Dari banyak jawaban yang masuk ke akun twitter @JAFRAindonesia dan Fan Page JAFRA INDONESIA, wirausaha ternyata masih jadi favorit Sahabat JAFRA. Kalau JAFRA simpulkan, nih... banyak yang memilih wirausaha karena waktu yang lebih fleksibel, bisa sambil mengurus keluarga, dan (ini yang bikin JAFRA terharu)  bisa ikut membantu mengurangi angka pengangguran dengan membuka lapangan kerja baru.
     Nah... dari sisi para pekerja kantoran nggak kalah inspiratif. Sahabat JAFRA yang memilih berkarir di kantor mengungkapkan bahwa menjadi career woman adalah suatu kenikmatan karena penuh tantangan sehingga bisa lebih menggali kemampuan diri semaksimal mungkin. 

Bagaimana dengan kamu?

Well, apapun pendapat kamu, JAFRA yakin setiap pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan. Kuncinya, kamu harus punya niat dan terus termotivasi :)

So... ini dia dua Sahabat JAFRA dengan jawaban inspiratif. Masing-masing dapat JAFRA Royal Olive Body Scrub, ya :)

Here we go:
1. Agnesia Fery 
twitter: @agnessiafery 
2. Aprilia Lia
facebook: Aprilia Lia 

Selamat, ya! 
Tunggu hadiah dari JAFRA Indonesia meluncur ke rumah kamu :)

Untuk yang belum terpilih, jangan syediiiiiih dong. JAFRA Indonesia bakal sering bagi-bagi hadiah, kok.
See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar