Senin, 22 April 2013

Jafra Love Earth: Dekorasi Daur Ulang

Selamat Hari Bumi, seluruh penduduk bumi dan Sahabat JAFRA! Kebaikan apa yang sudah kamu lakukan untuk melestarikan bumi? JAFRA mengkurasi beberapa dekorasi rumah yang menggunakan bahan-bahan bekas. Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat kamu. Selamat mencoba!



 ACCESSORIZED

Bahan: parutan makanan dan cat besi

Punya parutan usang? Jangan langsung dibuang, dong. Perhatikan, deh... lubang-lubangnya bisa jadi tempat untuk menggantung aksesoris kamu, lho. Dijamin unik dan kamu bakal bebas bete karena aksesori kamu nggak bakal nyelip atau hilang lagi.
Pilih warna favorit kamu agar tampilan parutan jadi lebih menarik. Kalau cat sudah kering, tinggal kamu pajang di meja rias.












DRAWER - COFFEE TABLE

Bahan: laci jadul

Sudah dari sananya, laci berfugsi untuk 'menyembunyikan barang-barang kamu di dalam rongganya. Tapi, kalau kamu sudah bosan dengan sarana penyimpanan dengan model yang itu-itu saja... cara ini bisa dicoba. Ini saatnya laci unjuk gigi. keluarkan rongga laci dan letakan dalam posisi berdiri. Pastikan bagian pintu laci menghadap ke atas, sehingga bisa berfungsi sebagai meja kopi atau meje ngemil centil. Pada bagian depan, bisa jadi ajang memamerkan koleksi buku-buku kamu. Keren!








PAINT THE FLOWER

Bahan: tutup kaleng cat bekas dan tutup botol bekas

Habis manis sepah dibuang, begitu nasib tutup-tutup botol ini. Yeap... kalau isinya sudah habis, tutup botol umumnya segera jadi penunggu tempat sampah. Padahal, kalau dikumpulkan dan disatukan dengan agak nyeni, jadi dekorasi taman yang unik banget seperti foto di sebelah.











IT'S A WRAP!

Bahan: koran bekas, renda, pita

Setiap hari selalu ada koran baru disajikan di manapun. Di kantor, di rumah, di cafe, bahkan di setiap sudut jalan... selalu saja ada orang yang sedang menggenggam koran. Sayangnya, setelah hari berakhir, koran tersebut langsung basi. Nah, mendaurulangnya jadi pembungkus souvenir atau hadiah, bisa jadi solusi, tuh... Coba contek foto di sebelah.








sumber foto: pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar