Selasa, 16 April 2013

Lets Go To The Spa!



foto: daily glow



Wanita modern dituntut untuk bisa  multitasking - pintar merawat diri, telaten mengurus keluarga, dan membantu perekonomian keluarga. Pastinya semua itu sangat menguras tenaga dan pikiran. Buntutnya… pekerjaan malah nggak beres atau bahkan keteteran

Kalau sudah begitu, artinya tubuh kamu sudah lelah. Jangan paksakan untuk beraktivitas lagi. Bisa-bisa kamu malah jatuh sakit. Berhenti dulu sejenak. Dunia kan nggak akan runtuh kalau kamu relaks sebentar.
Manjakan tubuh dengan sekadar beristirahat, melakukan hobi yang sudah lama terlupakan, atau berlibur ke tempat favorit. Ssstt… kalau mau memanjakan tubuh yang juga bikin cantik, relaksasi di spa bisa pilihan, tuh
.

Beberapa tahun belakangan ini, spa bukan lagi sesuatu yang hanya dibutuhkan saat tubuh pegal-pegal. Spa sudah jadi kebutuhan primer. Mulai dari sekadar body massage, lulur, mandi susu, facial, waxing, hot stone massage, dan masih banyak lagi.
Nah, agar suasana relaks kamu lebih optimal, contek tip dari JAFRA dulu sebelum kamu spa. Ini dia: 

Cari rekomendasi.
Mau santai, malah bĂȘte gara-gara tempat spa yang kamu datangi nggak sesuai harapan. Makanya, penting banget untuk mencari informasi sebelum datang. Tanyakan pada teman atau googling di internet.  Cari yang sesuai dengan kebutuhan kamu, mulai dari pelayanan hingga harga. Membuat reservasi untuk memastikan kamu mendapat terapis terbaik juga sebaiknya dilakukan.

Bawa perlengkapan sendiri.
Sebersih-bersihnya peralatan  di spa, pasti lebih terjamin kalau kamu menggunakan milik sendiri. Peralatan seperti handuk, sabun mandi, dan pelembab sebaiknya kamu bawa sendiri.

Perhiasan ditinggal saja.
Saat melakukan spa, semua perhiasan harus ditanggalkan. Agar nggak tercecer, sebaiknya tinggalkan saja di rumah. Kalaupun ingin memakai perhiasan, tanyakan loker pada petugas spa atau masukan semua ke dalam tas.

Makan dulu
Spa biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama, nah untuk menghindari perut keroncongan saat spa, sebaiknya isi perut kamu dulu minimal dengan makanan ringan.

Datang lebih awal
Yup, datang lebih awal untuk membuat tubuh kamu lebih rileks lagi sebelum menikmati spa. Setidaknya kamu datang 15 menit sebelum perawatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar