Senin, 07 Januari 2013

Long -Lasting Scent-Sation


Aroma tubuh memang merupakan hal penting. Makanya, parfum jadi salah satu “alat wajib” yang bisa dipake untuk menjaga aroma tubuh kita tetap oke. Berikut adalah beberapa cara supaya aroma parfum yang kamu pakai bisa tahan hingga berjam-jam lamanya:

1. Pilih paket produk kecantikan yang senada
Misalnya, kamu menggunakan parfum dengan aroma mawar. Maka sebisa mungkin gunakanlah sabun dan body lotion dengan aroma bunga yang sama. Lebih oke lagi kalau paket produk tersebut berasal dari merk yang sama, karena wanginya pasti senada.


2. Bubuhkan parfum di titik-titik nadi
Ada beberapa area tubuh yang lebih efektif mengeluarkan aroma, yaitu di titik-titik nadi. Soalnya, titik nadi adalah daerah yang menghasilkan panas, sehingga bakal membantu untuk melepaskan aroma wewangian. Area titik nadi ini adalah kedua sisi pelipis, pangkal leher kiri-kanan, bagian dalam pergelangan tangan, bagian dalam siku, area belakang lutut, dan pergelangan kaki.

3. Air-spray
Cara lainnya, semprotkan parfum ke udara, lalu masuk ke area semprotan tersebut. Hal ini akan membuat partikel-pertikel parfum jatuh lembut secara merata ke sekujur tubuh kamu.

4. Perfect timing
Supaya efeknya maksimal, semprotkan parfum sesaat setelah mandi, sebelum berpakaian. Seusai mandi, pori-pori kulit akan terbuka, sehingga lebih maksimal dalam menyerap parfum.


1 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Parfum Ori
    Merek Parfum aroma Mawar.

    ----------

    BalasHapus