Selasa, 29 Januari 2013

#JAFRAquiz

Cantik itu percaya diri.
Gue bahagia, makanya gue cantik.
Berani menjadi diri sendiri, itu baru namanya cantik!
Saya merasa paling cantik saat baru selesai mandi pagi :)
Cantik adalah saat aku tahu apa yang aku mau.




Bagaimana dengan kamu:
1.       Apa arti ‘cantik’ untuk kamu?
2.       Kapan kamu merasa paling cantik?


Mekanisme #JAFRAquiz
·         Jawab 2 pertanyaan tersebut di twitter dengan format: Jawaban(spasi)#JAFRAquiz(spasi)@JAFRAindonesia
·         Jawaban diterima selama #JAFRAquiz berlangsung:
dimulai Rabu (30 Januari 2013) jam 06.00 WIB dan berakhir Kamis (31 Januari 2013) jam 20.00 WIB
·         Dua (2) orang pemenang #JAFRAquiz akan diumumkan hari Jumat (1 Februari 2013) jam 17.00 WIB di akun @JAFRAindonesia dan FanPage JAFRA Indonesia
·         Hadiah akan dikirimkan langsung ke rumah pemenang.

4 komentar:

  1. ikoooot... semoga aq yg dapet Ginger & Sea Salt Body Rubnyaaa...

    ^___^ xiang_mey *meninggalkan jejak :p

    BalasHapus
  2. Horay! Ayo ikut-ikut! Siapa tahu kamu yang menang :)

    BalasHapus
  3. Thanks for the comment on my blog, Jafra Indonesia.
    I hope this quiz is open internationally!! hehehe....
    thanks yaaa...

    BalasHapus
  4. You're welcome, Ncy! Your blog is very informative and JAFRA loves it. Hope we can do some project :)

    Have a nice day!

    BalasHapus