Selasa, 04 Juni 2013

Modal Cantik: Dead Sea Salt




Dead Sea salt. Kenapa ya garam yang berasal dari Laut Mati di Israel itu sangat populer di dunia kesehatan dan kecantikan? JAFRA tahu alasannya. Here we go:


sumber foto: onthegotours.com

>> Laut Mati yang memiliki kedalaman 377 m (1,237 ft) ini merupakan hypersaline lake alias laut  yang memiliki konsentrasi garam mineral lebih tinggi. Yeap, kadar garam Laut Mati mencapai 33,7%. Dengan kadar garam dan massa air yang unik, nggak heran kalau garam Laut Mati sangat kaya mineral (dan nggak heran kalau kamu berenang di sana, kamu akan terapung!)

       
       >> Garam Laut Mati mengandung 80 jenis mineral yang 12 diantaranya termasuk jenis mineral langka dan hanya bisa ditemukan di Laut Mati. Jenis-jenis mineral dalam garam Laut Mati yang cukup tinggi adalah potassium, magnesium, calcium chloride, dan bromides. Jumlah mineralnya sepuluh kali lebih tinggi dari garam laut biasa.
·          
  >>Ini perlu kamu catat: mineral dalam garam Laut Mati ternyata serupa dengan kandungan mineral alami yang terdapat di tubuh manusia! Artinya… mineral garam Laut Mati akan lebih mudah diserap oleh tubuh kamu dan bercampur dengan nutrisi lain dalam tubuh.
·          
  >>Ssstt…! Jumlah kandungan mineral garam Laut Mati yang diserap oleh kulit manusia ternyata nggak sedikit, lho: mencapai 80%! Sisanya, langsung diserap oleh seluruh tubuh.
·          
 >>Dari sisi kesehatan, kandungan mineral garam Laut Mati dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, meredakan peradangan, memperbarui sel-sel tubuh, dan meredakan ketegangan pada otot-otot tubuh.
·         
  >> Dari sudut pandang kecantikan, garam Laut Mati juga nggak kalah top! Dengan manfaat kesehatan yang sudah JAFRA sebutkan tadi, garam Laut Mati juara banget untuk regenerasi sel kulit mati, membuat warna kulit lebih bercahaya, memperlambat tanda-tanda penuaan dini.


Nah, sekarang sudah tahu kan manfaat garam Laut Mati. Jadi, pastikan produk kecantikan yang mengandung magic salt ini ada di deretan produk perawatan tubuh di kamar kamu. JAFRA Ginger & Sea Salt Body Rub bisa jadi salah satu pilihan kamu :)






1 komentar:

  1. Dead Sea Salt memang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Pantas kalau garam Laut Mati ini banyak digunakan sebagai bahan dasar produk kecantikan. Salah satunya adalah BOG Dead Sea Salt

    BalasHapus