Selasa, 06 Agustus 2013

9 Langkah Tampil Cantik Alami Saat Idul Fitri

sumber foto: bunda.us



Tidak terasa Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kamu sudah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, termasuk penampilan. Ya, siapa yang tidak mau tampil mempesona di hari raya yang fitri itu. Tata rias alami tentu dapat lebih menonjolkan kecantikan wajah kamu. Agar penampilan kamu tetap segar seharian saat bersilaturahmi ke rumah sanak saudara dan kerabat, contek tip riasan alami ala JAFRA:  

1. Bersihkan wajah kamu dengan pembersih wajah. Pijat lembut dengan handuk hangat dan keringkan. Langkah sederhana ini akan memudahkan makeup menempel di kulit kamu. Kemudian oleskan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
2. Sebagai dasar make up, gunakan foundation di bagian kulit wajah yang lebih gelap seperti noda kehitaman atau warna kulit yang tidak rata. Baurkan foundation untuk hasil akhir yang sempurna dan alami.

3. Sapukan bedak tabur menggunakan kuas besar, terutama pada area T dan sekitar hidung. Warna kulit yang tampak rata dan sehat akan membuat tampilan kamu memukau tanpa perlu tata rias yang 'berat'.

4. Percikkan sedikit kesegaran dengan menyapukan perona wajah di tulang pipi kamu. Gunakan kuas besar agar ronanya lebih alami.

5. Cerahkan tatapan mata kamu dengan pilihan warna eye shadow yang tepat. Pilih kelompok warna alami seperti coklat atau beige. 

6. Goreskan  eye pencil yang tajam atau eyeline cair di garis mata. Kesan berbinar akan terpancar dari mata kamu.

7. Untuk mendapatkan bulu mata yang cantik dan lentik, penjepit bulu mata bisa menjadi pahlawan kamu.  Setelah mendapatkan bulu mata melentik dengan bantuan penjepit bulu mata, aplikasikan mascara hingga mendapatkan hasil yang kamu inginkan 

8. Pertegas garis bibir kamu dengan pensil bibir. Oleskan lipstick dan lip gloss sehingga tampilan kamu semakin sempurna.

9. Sebarkan senyum termanis dan tulus kepada semua orang yang kamu temui di Hari Raya Idul Fitri. Pasti cantik.


S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar