Jumat, 30 Agustus 2013

Cerita Sahabat Jafra: Poppy Santiaji, Bandung



“Tidak ada eskalator menuju sukses, yang ada adalah anak tangga menuju sukses..
Anda harus menaiki anak tangga tersebut satu persatu.

sumber foto: pribadi


Saya mengenal JAFRA awalnya dari teman. Saya pikir, “Produk kosmetiknya bagus juga. Tapi apa yang membuat Jafra unik dibandingkan produk kosmetik lainnya, ya?” Kemudian, teman mengajak saya mengikuti pelatihan bisnis JAFRA di salah satu hotel di Bandung. Ya, ternyata ini dia keunikannya: selain produk yang berkualitas, JAFRA juga mempunyai business plan sistem direct selling.

Salah satu business plan yang paling saya suka adalah Jafra Beauty Party. Kenapa? Karena acaranya seru, bisa dapat banyak kenalan baru, dan dapat penghasilan tambahan dari keuntungan penjualan produk. Ini dia yang namanya aktivitas perempuan modern, ‘bekerja’ sambil bersenang-senang.  

Saya juga rutin ikut Jafra Development Training (JDT). Lewat pelatihan bisnis JDT, saya banyak belajar strategi bisnis atau berwirausaha. Pelatihan ini merupakan langkah pertama saya untuk meraih level yang lebih tinggi di Jafra.

Eh, saya belum cerita ya kalau JAFRA juga punya beberapa tingkatan yang bisa diraih membernya? Iya, jadi... setiap member JAFRA bisa terus meningkatkan kualitas diri (dan pendapatan tambahannya) lewat empat jenjang konsultan. Setiap member bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi.

Terima kasih untuk  tim manajemen JAFRA Bandung yang selalu memberikan dukungan langsung dalam kegiatan saya dan tim. Juga kepada semua tim saya yang menjadi keluarga baru’. Kita akan bersama-sama mencapai sukses di Jafra

Together we can make it happen!”

5 komentar:

  1. Yuk gabung jafra bisa kontak saya ya
    Wa 0878-0811-3752
    Bb :2B804325

    BalasHapus
  2. Yuk yg mau kenal lbh jauh dg jafra konsul atau join bisa lgs hubungi aku ke line shinta-as atau 082155671267. Ada bonusnya lhoo, hijrah ke jafra yuk

    BalasHapus
  3. JAFRA SURABAYA ADD ME :
    Mina - MANAGER CONSULTANT AT JAFRA
    LINE / WA : 0823.3208.3528
    BBM :5C703D2C

    BalasHapus
  4. JAFRA SURABAYA ADD ME :
    Mina - MANAGER CONSULTANT AT JAFRA
    LINE / WA : 0823.3208.3528
    BBM :5C703D2C

    BalasHapus
  5. Yu.. gabung dengan komunitas jafra dears
    08562069022

    BalasHapus