Selasa, 20 Agustus 2013

Cerita Sahabat JAFRA: Siska Kirana, Bandung



  Berkat Jafra Indonesia, dari ibu rumah tangga jadi Manager!
sumber foto: pribadi



"Saya kenal JAFRA dari salah satu saudara yang menawarkan produknya dengan melakukan Jafra Beauty Party. Saya mencoba produknya, lalu tertarik karena manfaat kecantikan produknya memang terbukti., Akhirnya saya bergabung dengan JAFRA dan mengikuti Jafra Development Training di Bandung. 

Setelah mengikutinya, saya jadi mengetahui bagaimana cara memakai produk JAFRA dengan benar dan cara berbisnis menggunakan produk JAFRA melalui Jafra Beauty Party. Nggak cuma nambah penghasilan dan keahlian, saya juga jadi punya banyak teman baru. 

Di JAFRA, bisnisnya punya tingkatan. Dengan usaha yang konsisten dan juga dibantu teman-teman dari JAFRA, saya bisa naik ke tingkat Manager dalam waktu yang cukup singkat dan alhamdullilah saya bisa merasakan keuntungan dari mengikuti Jafra Development Training. Sekarang saya sudah mempunyai bisnis sendiri, yang bisa di kerjakan dari rumah, tanpa mengganggu kewajiban saya sebagai ibu rumah tangga. Thanks, JAFRA..."




2 komentar:

  1. Maaf numpang promo :

    Mau join Jafra. Yuk invite pin aku 355A3449 (Consultant Jafra)

    BalasHapus
  2. Thanks sharingnya yaaa...

    yuk main ke blog aku juga, Sist

    http://ichigokobayuchi.blogspot.co.id/

    Join JAFRA Sumsel, Palembang, Geumbang, Indralaya, Prabumulih, Muara Enim kontak saya yaaa...

    LINE: @ddd9811y
    BBM: 58957245

    BalasHapus