Selasa, 13 Agustus 2013

Pipi Merona Alami!


foto: youqueen.com


Siapa yang nggak mau memiliki pipi yang merona alami. Ya, rona kemerahan di pipi mengesankan kesegaran dan kesehatan. Nggak heran banyak wanita yang ‘tergila-gila’ menggunakan  blush on demi mendapatkan percikan kesegaran tersebut. Tapi kalau caranya keliru, bisa-bisa wajah kamu malah tampak seperti badut karena terlalu menor.  Membaurkan blush on juga ada seninya, lho. Tiru cara Jafra:

Warna Pink Nggak Pernah Salah
Apapun warna kulit kamu, blush on warna pink nggak akan pernah gagal untuk membuat pipi kamu merona alami. Tapi, jangan asal pink, ya. Pilih warna pink yang keemasan atau bergradasi coral. 
 
Posisi ‘Tepat’
Rona alami nggak muncul sembarangan di pipi kamu. Jadi, pastikan kamu membaurkan blush on di posisi yang tepat. Posisi rona paling alami biasanya muncul berjarak dua jari dari batang hidung. Ingat, baurkannya hanya di apel pipi, ya...

Koreksi Letak Tulang Pipi
Tulang pipi yang tegas bisa semakin menonjolkan struktur wajah kamu. Baurkan bronzer tepat di bawah tulang pipi, tipis saja. Kemudian lapisi dengan blush on. Bayangan bronzer akan menimbulkan ilusi tulang pipi yang tinggi dan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar