Selasa, 27 Agustus 2013

Binar-binar Mata

sumber foto: jafra usa


Mata adalah jendela hati. Torehkan warna-warni agar kecantikan hati kamu lebih berbinar. Ini caranya:

>> KRIM MATA
Kulit di kelopak mata lebih tipis dan lebih rapuh dibandingkan kulit wajah bagian lainnya. Makanya, penting banget untuk mengoleskan krim pelembab kelopak mata sebelum mengaplikasikan foundation di kelopak mata. 

>> KUAS KERING/KUAS BASAH
Setelah krim mata dan foundation, saatnya menorehkan warna! Tapi sebelumnya, pastikan dulu kamu ingin bergaya apa. Kalau sedang ingin bergaya natural, gunakan kuas kering. Kalau ingin torehan warna eyeshadow kamu lebih 'keluar', gunakan kuas basah atau lembab. Apapun pilihan warna kamu, jangan lupa tambahkan eyeshadow warna putih di sudut mata bagian dalam agar tampak lebih segar.

>> CATAT TANGGAL KADALUARSA
Yeap! Penting banget, nih. Kulit cantik harus terjaga kesehatannya. Jadi, pastikan usia eye shadow yang kamu gunakan belum melewati masa kadaluarsa, ya. Rata-rata eye shadow dalam bentuk bubuk (powder) yang berkualitas baik dapat bertahan hingga 3-5 tahun karena tidak mengandung air dan kering. Namun, pastikan kuas dan sponge diganti secara teratur sebulan sekali atau dicuci seminggu sekali agar bakteri tidak berkembang biak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar