Rabu, 03 Oktober 2012

Baroque is Back!


Trend musim gugur 2012 rupanya balik lagi ke abad pertengahan, nih! Yup, Baroque style is bringing the sexy back! Italian Baroque fashion ini terinspirasi dari karya-karya seni Michelangelo di abad 16; dimana potongan busananya terlihat sangat sophisticated.

Style Baroque sangat kuat di warna dan detail, serta mempunyai 'nafas' aristokrat yang amat kental. Sehingga kalau mengenakan busana baroque style, semacam nggak ubahnya dengan berdandan ala anggota kerajaan hehehe…

Mulai dari jaket brokat, gaun velvet, hingga warna-warna emas dan perak yang memberi kesan 'mahal' dan elegan, semua itu adalah ciri khas Baroque. Yup, detail yang rumit, pemilihan bahan yang 'kaya', motif printed penuh ornamen, semuanya ini akan kembali digemari sebagai tren busana akhir tahun 2012.
Banyak desainer kelas dunia yang mengusung Baroque style ini dalam fashion show mereka. Salah satunya yang paling menonjol adalah busana Barroque rancangan Dolce & Gabbana.

Berikut ini ada beberapa tips supaya kamu bisa tetap bergaya Baroque tanpa terlihat berlebihan:

  1. Cukup pilih 1 outfit yang bergaya Baroque, lalu padu-padankan dengan skinny jeans dan boots santai.
  2. Saat mengenakan dress/gaun baroque, maka seimbangkan dengan cara keep everything simple. Cukup gerai rambut secara alami dan kenakan make-up natural untuk menyeimbangi gaun yang extravagant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar