Kamis, 20 Desember 2012

Massage For MOM


Hari Ibu sebentar lagi sudah di depan mata, nih! Sudah tahu belum mau menghadiahkan apa untuk mama tercinta? Salah satu pilihan hadiah untuk Hari Ibu adalah memanjakan mama seharian dengan pijatan (massage). Ajak mama ke spa, lalu biarkan mama rileks seharian penuh menikmati massage.  Anything for mom!

1. Relaksasi tubuh
Kalau mama selama ini mengeluh pegal-pegal, maka kini waktunya untuk relaksasi! Pijatan akan membuat tubuh menjadi tenang dan rileks, dan pada akhirnya akan memperbaiki kondisi mental seseorang.


2. Meredakan stress
Pijatan nggak cuma oke buat fisik yang capek saja, lho. Tapi juga ampuh untuk mental yang lelah. Terapi pijat akan meningkatkan hormon endhorpin, yaitu hormon yang membuat pikiran jadi tenang dan nyaman.

3. Bikin sehat!
Pijatan di titik-titik yang tepat akan 'membuka' kembali aliran darah yang tersumbat, sehingga peredaran darah akan kembali lancar. Lancarnya aliran darah ini penting banget untuk kesehatan tubuh. Misalnya, untuk membuang 'sampah-sampah' metabolisme, menurunkan tekanan darah, mengontrol hormon stress, bahkan bisa menurunkan resiko serangan jantung, gagal ginjal atau stroke. Keren!

4. Menghilangkan rasa sakit
Pijat adalah cara menghilangkan rasa sakit secara alami, tanpa perlu obat-obatan kimia. Misalnya, pijatan di daerah leher, kepala dan bahu bisa mengobati serangan migrain dan sakit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar