Jumat, 02 November 2012

Lady Rain



Oops, musim hujan sudah datang menyapa lagi, nih! Enaknya musim hujan adalah udara jadi adeeem… Nggak enaknya adalah pilihan fashion yang terbatas, karena modelnya yang nggak se-flirty baju-baju musim panas. Eh, tapi beberapa fashion items berikut ini bisa bikin penampilan kamu makin oke di musim hujan, nih.

1. Syal/scarf
Cocok banget untuk menghangatkan leher,
sekaligus sebagai aksesoris fashion. Kenakan bahan syal yang tebal (misalnya wool) untuk mengusir hawa dingin. Jika syal kamu sudah bermotif, maka padukan dengan t-shirt polos.

2. Long-sleeved shirt & sweater
Bongkar lemari kamu dan keluarkan kembali koleksi baju-baju lengan panjang dan sweater tebal, yang selama ini nggak mungkin dipakai di musim kemarau.

3. Cardigan
Fashion item yang satu ini adalah penyelamat saat berada di ruangan kantor ber-AC. Padukan cardigan dengan kemeja berkancing, and voila… now you look preppy chic!

4. Coats
Oke, coats memang jarang dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Tapi saat musim hujan inilah kamu bisa pura-pura bergaya seperti di negara Eropa hehehe… Jika memakai coats yang panjang (melebihi pinggang), sebaiknya pilih warna gelap, agar nggak gampang terlihat kotor saat terciprat air hujan.

5. Boots
Bagian kaki juga jangan ketinggalan, dong. Sepatu boots cocok banget dikenakan di musim hujan, karena selain bisa menghangatkan kaki, boots juga ampuh dipakai jalan-jalan di tempat becek.

6. Payung
Sekarang sudah banyak kok motif payung yang unik, supaya penampilan kamu nggak terlihat monoton. Tapi bagi yang ingin tetap terlihat klasik, nggak ada salahnya untuk tetap memakai payung berwarna klasik dan netral, seperti hitam atau biru gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar