Jumat, 23 November 2012

Perempuan yang Jujur Pada Diri Sendiri


Jan Day memiliki visi agar perempuan memiliki kejujuran untuk menjadi dirinya sendiri, dapat membantu orang lain dan yang paling penting menerima imbalan yang pantas atas kerja kerasnya. Dengan kata lain, perempuan menjadi cantik tidak hanya dari luar, tetapi juga dari dalam.


Berawal dari kota kecil kota kecil di Malibu, California , Amerika Serikat, pada Agustus 1956 pasangan muda Jan dan Frank Day mulai melakukan penelitian tentang kecantikan. Penelitian mereka menelusuri sejarah kecantikan sampai ke jaman Mesir Kuno. Hasil penelitian mengacu kepada sebuah rahasia kecantikan yang berasal dari bahan alami dan berdasar pada teknologi Ayurveda.  Gairah dan dukungan satu sama lain melahirkan sebuah produk perawatan kulit yang luar biasa dengan nama Royal Jelly.

Visi dan penelitian tersebut melahirkan Jafra  (Jan dan Frank) yang kini menjelma menjadi produk-produk kecantikan inovatif mulai dari perawatan kulit, tata arias, wewangian dan perawatan tubuh. Jafra berhasil memadukan ramuan terbaik antara bahan alami dan teknologi kecantikan terkini.  Ratusan produk kecantikan dari JAFRA diproduksi di pabrik modernnya seluas 23 hektar di Meksiko dengan kapasitas lebih dari 1 juta unit setiap tahunnya.

Kesempatan yang diberikan oleh JAFRA kepada para wanita di seluruh dunia terus berkembang. Semakin banyak wanita dan juga pria yang telah merasakan transformasi dalam hidupnya bersama JAFRA. Mereka telah memiliki penghidupan lebih baik dari penghasilan yang didapat dengan menjadi mitra bisnis dari JAFRA. Tidak hanya itu, pengembangan pribadi melalui berbagai training berkualitas, perjalanan domestik dan internasional yang menyenangkan, rasa kebersamaan seperti sebuah keluarga, membuat lebih dari 550.000 konsultan JAFRA di seluruh dunia semakin giat mengembangkan bisnisnya.

“Saya telah merasakan perubahan yang luar biasa dalam hidup saya semenjak saya bermitra dengan JAFRA. Dukungan yang luar biasa dari perusahaan membuat saya terus bersemangat untuk membantu wanita lain untuk bisa sukses mengembangkan bisnis ini. Saya jatuh cinta dengan produk JAFRA yang membuat saya lebih percaya diri, mendapatkan penghasilan yang tak terbayangkan sebelumnya, bepergian keluar negeri, dan tetap dapat berbagi waktu dengan keluarga saya. Saya ingin mengajak sesama wanita di dunia untuk dapat berkembang bersama JAFRA. Terima kasih JAFRA,” ungkap salah seorang TOP Leader dari Amerika.

JAFRA akan segera hadir di Indonesia dengan dukungan komitmen yang luar biasa. Ayo bergabung bersama JAFRA yang akan membuka kesempatan bagi perempuan di Indonesia mengubah hidupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar